Saat Pelantikan PPDI, Mian Janjikan Gaji Perangkat Desa Setara PNS Golongan IIa

Saat Pelantikan PPDI, Mian Janjikan Gaji Perangkat Desa Setara PNS Golongan IIa

Gaji di Bayar Tepat Waktu dan Mulai Bulan Ini RBO, ARGA MAKMUR - Pengukuhan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten dan Kecamatan se - Bengkulu Utara resmi dikukuhkan langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H Mian, di Gedung Serba Guna (GSG) Sahri Romli Arga Makmur, Sabtu (15/2).

Pengukuhan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia PPDI Kabupaten Bengkulu Utara ini masa Bhakti 2019-2024, dihadiri langsung oleh Ketua PPDI Pusat, PPDI Provinsi Bengkulu, Kadis PMD BU, Dirut Bank Bengkulu dan 2.164 orang Perangkat Desa dari 19 Kecamatan dan 215 Desa yang ada di Bumi Ratu Samban Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya Bupati Mian mengatakan dengan dibentuknya Persatuan Perangkat Desa Indonesia ini diharapkan dapat bersama dalam membangun desa dan mengembangkan desa untuk lebih maju lagi. "Semoga kedepan setiap desa semakin maju dan berkembang," kata Mian.

Mian juga mengatakan, Pemerintah memastikan akan memberikan gaji untuk Perangkat Desa yang setara PNS golongan IIA pada 2020 ini, untuk itu kepada seluruh Perangkat Desa agar aktif dalam bekerja. "Melalui DPMD, nantinya pembayaran akan dioptimalkan secara tepat waktu dan dipastikan dimulai bulan ini," singkat Bupati Mian. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: