Satlantas Bengkulu Selatan Minggu Bersatu

Satlantas Bengkulu Selatan Minggu Bersatu

RBO, MANNA - Satlantas Polres Bengkulu Selatan laksanakan kegiatan Minggu Bersatu. Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Deddy Nata, SIK melalui Kasatlantas, AKP Iskandar, SH melakukan pengamanan dan pengarahan tentang tertib berlalulintas.

Minggu Bersatu dengan tema berkeselamatan nomor satu dalam berkendara bersama Jemaat Gereja Santo Petrus di jalan Batang Bangau, Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

"Personil Satlantas Polres Bengkulu Selatan memberikan pengarahan dan sosialisasi kepada para jemaat Gereja Santo Petrus tentang tertib berlalulintas," ungkap Iskandar.

Kegiatan ini melibatkan beberapa personil Satlantas Polres Bengkulu Selatan, Aiptu Sudarminta, Briptu Redi.S, Briptu A.Rozi Minggu 16/2/2020 dari jam 08.00 WIB pagi sampai jam 10.00 WIB hingga selesai.

Dengan dilaksanakan kegiatan ( Minggu Bersatu) Satlantas Polres Bengkulu Selatan akan selalu berusaha lebih dekat dengan masyarakat dengan tanpa memandang agama, suku, ras, golongan dan lain-lain. "Kita pada Minggu ini memfokuskan pengarahan tertib lalu lintas kepada seluruh jemaat Gereja agar lebih paham tentang aturan berlalulintas yang ada," harapnya.

Polres Bengkulu Selatan akan selalu bekerja ikhlas, semangat, respinsif, proaktif dan prooesional untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat. "Kegiatan untuk memberikan pengarahan kepada masyarakat tentang tertib lalulintas agar di Bengkulu Selatan angka pelanggaran lalulintas menurun," tutup Iskandar.(AFA)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: