N.y.Eko Mian Sambangi Desa Tanah Tinggi dan Tanjung Harapan

N.y.Eko Mian Sambangi Desa Tanah Tinggi dan Tanjung Harapan

Lakukan Pembinaan PKK

RBO, ARGA MAKMUR - Ketua Tim Penggerak PKK BU, Ny.Eko Kurnia Ningsih Mian terus turun ke lapangan untuk melakukan pembinaan bagi jajaran PKK Desa di 215 Desa, 5 Kelurahan di 19 kecamatan di Kabupaten BU. Kemarin giliran PKK Desa Tanah Tinggi dan Desa Tanjung Harapan Kecamatan Padang Jaya yang disambangi Ny.Eko Mian beserta rombongan.

Kades Tanah Tinggi Karjan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua PKK BU Ny. Eko Mian beserta rombongan dalam pembinaan 10 Program Pokok PKK terutama dalam tata kelola administrasi bagi jajaran PKK Desa Tanah Tinggi dan Desa Tanjung Harapan.

“Saya berharap pengurus PKK Desa untuk dapat mengikuti Pembinaan ini dengan sebaik baiknya agar kedepan dapat diaplikasikan soal tata kelola administrasinya,” kata Karjan.

Sementara itu, Ketua PKK BU, Ny.Eko Mian dalam sambutannya dan pencerahannya, mengajak agar jajaran PKK untuk dapat meningkatkan kinerja organisasi dalam tata kelola administasi organisasi. “Ada banyak pembukuan yang harus dan wajib ketahui dan dikelola dengan baik dalam menjalankan tata kelola administrasi organisasi,” kata Ny, Eko Mian.

Selain itu, beliau juga mengajak jajaran PKK Desa Tanah Tinggi dan Tanjung Harapan untuk lebih kreatif dan berinovasi dalam mewujudkan ketahanan keluarga. “Keluarga adalah Benteng kemajuan dari suatu desa, oleh karenanya marilah kita berinovasi dengan baik untuk mewujudkan hal tersebut,” jelas beliau.

Pantauan jurnalis radarbengkuluonline.com pembinaan PKK yang dipusatkan di Desa Tanah Tinggi ini dihadiri Camat Padang Jaya, Ketua Forum Kades Padang Jaya Sumaryono, Kades Tanjung Harapan Ahmad Gozainus, Ketua PKK Tanjung Harapan beserta jajarannya, Kades Tanah Tinggi, Ketua PKK Desa serta pengurus PKK Desa. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: