2020, Kertapati Siap Bangun Gedung TPQ dan Buka Badan Jalan

2020, Kertapati Siap Bangun Gedung TPQ dan Buka Badan Jalan

RBO, ARGA MAKMUR - Pemeritahan Desa Kertapati sukses merealisasikan semua kegiatan realisasi APBDes TA 2019. Kades Sudirman, bersama jajarannya, BPD, TPK, serta masyarakat juga ikut mengerjakan pembangunan di setiap tahap pertahap yaitu Pembukaan Badan Jalan dan Gorong-Gorong 3 titik di dusun III, Plat Deker, Rabat Beton, Buka Badan Jalan Dusun I.

Selain Pembangunan Pemdes juga sudah menyelesaikan non-fisik telah selesai di dilakukan. Juga Pemberdayaan Posyandu, Dukungan PAUD, Siswa miskin, Pelatihan penyelenggaraan jenazah, BPD,PKK, Siskuedes, Sipades, Linmas dan pelatihan perlindungan anak.

Kepada jurnalis radarbengkuluonline.com, Sudirman mengatakan bahwa kegiatan Per tahap tersebut sudah terlaksana pembangunannya dan pengerjaannya, juga sudah selesai dilaksanakan dan akan segera diserahkan kepada masyarakat pembangunan di tahun 2019 pertahap ini secepatnya. “Saya mengajak masyarakat Kertapati agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan juga bisa digunakan dengan baik,” kata Kades Sudirman.

“Saya masyarakat Kertapati untuk dapat  menjaga apa saja yang telah di  bangun.dan saya juga terimakasih atas kerjasama para perangkat, TPK, BPD atas partisipasi terhadap pembangunan desa kita,”ujar Sudirman.

Selaku Kepala Desa Kertapati bersama perangkat, TPK, BPDnya siap bekerja sama untuk membangun desa di TA anggaran 2020 ini. Atas usulan masyarakatnya yang di prioritaskan yaitu Pembangunan Gedung TPQ di dusun II, Sarana Air Bersih Pamsimas, Buka Badan Jalan di dusun I, II dan dusun III. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: