2020, Pamsimas dan GSG Prioritaskan Pembangunan Desa Ulak Tanding

2020, Pamsimas dan GSG Prioritaskan Pembangunan Desa Ulak Tanding

RBO, ARGA MAKMUR - Pemeritahan Desa (Pemdes) Ulak Tanding, Kecamatan Batik Nau sukses merealisasikan semua kegiatan pada APBDes TA 2019 melalui TPK yang ada.

Realisasi APBDes TA 2019 yang telah sukses dibangun yakni Pembangunan Pos Kamling 3 Unit Volume 2×3 Meter, Rabat Beton Volume Panjang 701 Meter dan Perehapan Gedung TPQ.

Kades Ulak Tanding, Aknauwani kepada jurnalis, mengatakan, kegiatan Per tahap sudah terlaksana pembangunannya dan pengerjaannya juga sudah selesai dilaksanakan. Saat ini telah diserahkan kepada masyarakat pembangunan di tahun 2019 tersebut. “Saya mengajak masyarakat Desa Ulak Tanding menjaga apa yang telah dibangun, sehingga bisa bermanfaat dan bisa digunakan dengan baik,” kata Kades Aknauwani.

Aknauwani sangat bangga dan berterimakasih atas kerjasama para perangkat, TPK, BPD dan masyarakatnya telah membangun dengan baik. “Saya berharap masyarakat dapat bekerja sama untuk saling menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah dibangun tahun 2019 tersebut demi kemajuan bersama,” ujar dia.

Selaku Kepala Desa Ulak Tanding, bersama perangkat, TPK, BPDnya siap bekerja sama untuk melanjutkan membangun desa di TA anggaran 2020 ini. “Atas usulan masyarakatnya yang diprioritaskan Desa Ulak Tanding TA 2020 yakni Pembangunan Pamsimas dan Pembangunan Gedung Serba Guna (GSG), " singkat Aknauwani. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: