Desa Tanjung Putus Bakal Bangun JUT, Rabat Beton dan Drainase

Desa Tanjung Putus Bakal Bangun JUT, Rabat Beton dan Drainase

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Putus, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Siap merealisasikan pembangunan infrastruktur sarana prasarana dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2020 ini.

Kades Tanjung Putus, Kus Inda Harianto kepada jurnalis diruang kerjanya, mengatakan, Pemdes Tanjung Putus saat ini memiliki penduduk sebanyak 1.193 jiwa dan 385 kepala keluarga (KK) yang tersebar di IV Dusun.

Saat ini telah sukses merealisasikan pembangunan TA 2019 lalu yakni Rabat beton jalan lingkungan, Drainase, Lapangan Voli, dibangun sesuai dengan Volume, RAB dan aturan yang ada dan telah pula di susun dokumen pertanggung jawaban yang telah diserahkan kepada masyarakat.

Selanjutnya yang diprioritaskan Desa Tanjung Putus TA 2020 yaitu Pembangunan buka badan jalan usaha tani (JUT) dan membangun Rabat beton, Drainase.

Kepala Desa Tanjung Putus, Kus Inda Harianto bersama perangkat, TPK, BPD nya siap bekerja sama untuk membangun desa sesuai alokasi APBDes yang ada nantinya di TA 2020 ini, atas usulan masyarakatnya yang di prioritaskan tersebut. “In Sya Allah di tahun 2020 ini atas usulan dari masyarakat semua pembangunan akan terealisasi sesuai dengan yang kita harapkan, sedangkan atas usulan ke APBD, Provinsi juga terlaksana ialah pembangunan Jembatan permanen, Lanjutan jalan Hotmix jalan menuju Desa Pagar Banyu, Kecamatan Arma jaya," singkat dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: