UNBK SMKN 3 BU Tertib dan Lancar

UNBK SMKN 3 BU Tertib dan Lancar

RBO, ARGA MAKMUR - Hingga hari kedua digelarnya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Selasa (17/03) kemarin, pelaksanaannya di SMKN 3 BU dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Pantauan jurnalis dilokasi SMKN 3 BU yang beralamat di Desa Sido Mukti, Kecamatan Padang Jaya, hingga berlangsungnya tahapan kedua yang dimulai sejak pukul 10.30 WIB sampai selesai dengan mata pelajaran Matematika, siswa peserta UNBK ini hadir dapat menuntaskan semua jawaban soal-soal yang disajikan dalam bentuk online tersebut.

Kepala SMKN 3 BU Saipul, S.Pd pada jurnalis di ruang kerjanya, mengatakan pelaksanaan UNBK di SMKN 3 BU di bagi dalam dua season, season pertama dimulai pukul 07.30 WIB- 09.30 WIB dan season kedua dimulai pukul 10.30 WIB- 12.30 WIB yang digelar sejak Senin 16 Maret. "Alhamdulillah hari pertama kemarin dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia siswa kita bisa menyelesaikan semua soal yang telah disediakan, dan hari ini mata pelajaran Matematika sudah selesai season pertama yang di mulai dari pukul 07.30-09.30 WIB berjalan lancar dan tertib, saat ini sedang berlangsung untuk season kedua dan mudah-mudahan hingga usai UNBK akan berjalan sesuai rencana," singkat Kepala SMKN 3 BU Saipul, S.Pd. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: