Guston Pimpin Forum BPD Kecamatan Air Padang

Guston Pimpin Forum BPD Kecamatan Air Padang

RBO, ARGA MAKMUR - Pasca telah terbentuknya  Pengurus Forum BPD tingkat Kabupaten BU dibawah Pimpinan Irwandi ,S.IP dan Sekretarisnya M.Hatta. Kini giliran Forum BPD tingkat Kecamatan di BU mulai terbentuk, yakni Forum BPD Kecamatan Air Padang.

Musyawarah Pembentukan Forum BPD Kecamatan Air Padang ini kemarin  digelar aula Kecamatan setempat. Dari Pantauan jurnalis, Musyawarah Pembentukan Pengurus BPD Kecamatan ini dihadiri oleh seluruh Ketua BPD dari 10 Desa yang ada dalam Kecamatan Air Padang  ini.

Camat Air Padang Heri Sulfana dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Nopen hadir dan berikan spirit dalam musyawarah ini. Dalam Pemilihan Ketua, ada 2 Calon yang maju yakni Guton Ketua BPD Sukarami dan Kamton, S.Kom Ketua BPD Tanjung Aur. Dari hasil pemilihan Ketua BPD yang hadir, Guston meraih 8 suara sedangkan Kamto meraih 1 Suara. Adapun komposisi Pengurus Forum BPD  Kecamatan Air Padang hasil musyawarah kemarin meliputi Ketua Guston, Wakil Ketua  Kamto Susanto, Sedangkan  Sekretaris  Ropi dan wakil Sekretaris  Aries Suganda.

Untuk Posisi Bendahara  Rudini Setiawan, Untuk Seksi  Humas oleh Dori, Seksi olahraga  Muksin, Seksi Agama  Kusmi, Seksi Kesehatan  Kemasyarakatan  Wildo   Cahyono Syahputra dan seksi Perlengkapan  Intan Insani.

Camat Air Padang Heri Sulfana, mengapresiasi atas terbentuknya Forum BPD ini. Dia berharap Forum ini dapat membawa  manfaat   bagi perkembangan  dan kemajuan di desa masing masing.  Dengan adanya Forum BPD ini diharapkan mampu membangunan komunikasi dan sinergisitas  dengan Pemdes sebagai mitra Pemdes nantinya(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: