Alhamdulillah, 228 Siswa SMKN 2 BU Ikuti UNBK Lancar

Alhamdulillah, 228 Siswa SMKN 2 BU Ikuti UNBK Lancar

RBO, ARGA MAKMUR - Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) telah berakhir pada Kamis (19/03) Kemarin.

Pantauan Jurnalis, Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang di gelar di SMKN 2 BU terlaksana dengan tertib dan lancar mulai dari hari pertama di gelarnya UNBK Senin (16/03) lalu, 228 siswa SMKN 2 BU seluruhnya hadir untuk menjawab soal-soal yang telah disediakan dalam bentuk online tersebut.

Kepala SMKN 2 BU, Firdaus, S. Pd. M. Pd saat dikonfirmasi mengatakan sangat bangga UNBK SMKN 2 BU yang di gelar sejak Senin 16 Maret lalu dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Selasa; Matematika, Rabu; Bahasa Inggris dan Kamis; Teori Kejuruan dapat berjalan tertib, lancar dan sukses. "Alhamdulillah sejak digelar UNBK hingga hari ini semua siswa kita hadir dan dapat menjawab soal soal yang telah di sediakan," Kata Firdaus.

Lanjut Firdaus mengharapkan hasil UNBK SMKN 2 BU memuaskan. "Harapan kita hasil UNBK tahun ini seluruh siswa kelas XII sebanyak 228 siswa lulus 100% dengan nilai yang memuaskan," singkat Firdaus. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: