Sopir Ngantuk, Truk Pengangkut Bahan Bangunan Terguling

Sopir Ngantuk, Truk Pengangkut Bahan Bangunan Terguling

RBO, BENTENG - Satu unit truk Fuso bernopol BG 8129 ID pengangkut bahan bangunan terguling di jalan lintas Desa Kancing, Kecamatan Karang Tinggi. Kejadian berlangsung Jumat (20/3) sekira pukul 04.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan tunggal ini. Namun, bahan bangunan yang dibawa truk tersebut berhamburan keluar dari badan truk. Truk baru bisa dievakuasi setelah barang yang diangkut dipindahkan ke truk yang lain.

Diketahui, truk bernopol Provinsi Sumatera Selatan itu dikemudikan oleh Junaidi warga Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Sementara itu, kronologis kejadian truk yang melaju dari arah Kabupaten Kepahiang menuju Kota Bengkulu itu tiba-tiba oleng sebelum akhirnya terguling ke pinggir jalan. Menurut pengakuan sang sopir, kecelakaan ini terjadi karena dirinya mengantuk.

"Fuso itu melaju dari arah Kepahiang menuju Kota Bengkulu dengan kecepatan sedang. Namun, tiba didekat jembatan laju truk oleng dan keluar badan jalan hingga terguling. Kalau dari keterangan supir dia ngantuk saat mengemudi," terang Kepala Desa Kancing Ikhsan, kemarin.

Sementara itu, pihak kepolisian yang tiba dilokasi langsung mengatur arus lalu lintas dan mengevakuasi truk untuk dibawa ke Mapolres Bengkulu Tengah.

"Kejadian Subuh sekitar pukul 04.30 WIB. Diduga sang sopir ngantuk berat. Kita amankan dulu ke Mapolres kendaraan ini," jelas Kapolres Benteng AKBP. Andjas Adipermana,SIK,MH melalui Kasatlantas Polres Benteng Iptu.I Made Sakrayana. (ags).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: