SMKN 1 BU Sukses Gelar UNBK

SMKN 1 BU Sukses Gelar UNBK

RBO, ARGA MAKMUR - Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) telah berakhir pada Kamis (19/03) lalu.

Pantauan Jurnalis radarbengkuluonline.com, sebanyak 204 siswa kelas XII SMKN 1 BU yang terbagi dalam 4 Program keahlian; Otomatisasi Kelolah Perkantoran sebanyak 75 siswa, Akutansi dan Keuangan Lembaga sebanyak 37 siswa, Bisnis Daring dan Pemasaran sebanyak 19 siswa dan Multimedia sebanyak 73 siswa semangat dan antusias mengerjakan soal soal UNBK dalam bentuk online tersebut. Kepala Sekolah SMKN 1 BU, Drs. Rukman Efendi saat dikonfirmasi mengatakan UNBK yang di gelar sejak Senin 16-19 Maret lalu berjalan tertib, lancar dan sukses. "Alhamdulillah sejak digelar UNBK senin lalu, 204 siswa kita semua hadir dan dapat menjawab soal soal yang telah di sediakan dalan bentuk online," kata Rukman.

Rukman juga mengharapkan hasil UNBK SMKN 1 BU memuaskan. "Kami berharap hasil UNBK tahun ini seluruh siswa kelas XII sebanyak 204 siswa lulus 100% dengan nilai yang memuaskan," tutup Rukman. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: