Satgas Covid 19 Desa Marga Sakti Lakukan Penyemprotan Puluhan Fasum

Satgas Covid 19 Desa Marga Sakti Lakukan Penyemprotan Puluhan Fasum

RBI, ARGA MAKMUR - Untuk mengantisipasi dampak penyebaran Covid 19/ Virus Corona yang saat ini telah menyebar di berbagai Provinsi di Indonesia.

Pemerintahan Desa (Pemdes) Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara merupakan desa pertama dari belasan desa yang ada di Kecamatan Padang Jaya yang melakukan penyemprotan Disinfektan Fasilitas Umum (Fasum) yang ada di Desa Marga Sakti yakni meliputi 15 Masjid, 5 Gereja, SD, SMP dan Puskesmas Pembantu (Pustu).

Pada penyemprotan Disinfektan ini disaksikan Kades Sumaryono, Camat Syarifah Inayati, SE, Kepala Puskesmas, Kepala KUA, Personil Polsek Padang Jaya, Babinsa, Jajaran Pemdes, BPD dan Kelembagaan Desa.

Kades Marga Sakti, Sumaryono saat dikonfirmasi RADAR BENGKULU mengatakan penyemprotan Disinfektan ini dilakukan untuk mengantisifasi penyebaran Covid 19/Virus Corona yang saat ini telah menyebar di beberapa Provinsi di Indonesia, kita juga melakukan penyuluhan tentang pola hidup sehat kepada warga masyarakat. "Penyemprotan Disinfektan ini kita lakukan untuk mengantisifasi penyebaran Virus Corona (Covid - 19) yang kita tahu saat ini telah menyebar di beberapa Provinsi, selain penyemprotan Disinfektan kita juga memberikan imbauan kepada warga agar tetap waspada dan teruslah berdo'a semoga wabah virus ini cepat teratasi, " singkat Kades Sumaryono. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: