Perbaikan Gorong-Gorong, Lalin Dialihkan

Perbaikan Gorong-Gorong, Lalin Dialihkan

RBO, ARGA MAKMUR - Pemasangan Gorong gorong di Jalan Lintas Barat Desa Bukit Makmur, Kecamatan Pinang Raya sedang dikerjakan balai jalan Kementrian PUPR. Perbaikan yang menggunakan alat berat jenis eksapator itu saat ini masih dalam proses. Pelaksana pengerjaan perbaikan itu di dampingi Oleh Kabid Darat Dishub Kabupaten Bengkulu Utara, Setyo Aji, Waka Polsek Ketahun, Iptu Sukamto dan Ketua Pelaksana. Pengerjaan perbaikan gorong - gorong tersebut aman dan kondusif. Namun dengan adanya perbaikan dan memakan waktu hingga tiga hari tersebut, mengakibatkan arus lalulintas dialihkan.

Kapolsek Ketahun, Iptu. Teguh Ari Aji, S.Ik melalui Waka Polsek Ketahun, Iptu Sukamto mengatakan, untuk kendaraan barang dan pribadi, saat ini dialihkan di jalan alternatif Desa Urai-Serangai. Dan untuk angkutan batu bara dihentikan aktifitasnya, hingga menunggu jalan tersebut selesai di kerjakan. "Untuk lulu lintas saat ini dialihkan ke jalan alternatif Urai-Serangai, angkutan batu bara saat ini dihentikan aktifitasnya dalam 2 sampai 3 hari kedepan hingga jalan ini selesai diperbaiki," kata Waka Polsek.

Terpisah, Mugi, warga sekitar berharap jalan tersebut segera bisa di selesaikan pengerjaan nya, agar keadaan lalu lintas bisa kembali normal. "Saya berharap, cepat di selesaikan, agar lalin kembali normal,"singkat Mugi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: