Pemburu Babi Tewas Ditempat

Pemburu Babi Tewas Ditempat

RBO, ARGA MAKMUR - Salah seorang warga Desa Batik Nau, Kecamatan Batik Nau, RM (29) tewas ditempat setelah diduga tertembak oleh rekannya sendiri saat berburu babi hutan pada Senin subuh (13/04) kemarin.

Data yang berhasil dihimpun wartawan, korban RM (29) warga Desa Batik Nau bersama kedua rekannya SO (45) dan CD (42) warga Desa Durian Amparan pergi ke kebun pada Senin dini hari dengan membawa senapan angin berjenis Gejluk untuk berburu babi hutan di kebun milik warga setempat.

Setelah sampai di lokasi tujuan, korban bersama rekannya menemukan babi hutan yang diburu dan langsung di kepung. Rekan korban SO langsung melepaskan tembakan, namun naas dialami korban RM (29), tembakan yang dilepas oleh rekannya SO bukannya mengenai babi buruan tersebut melainkan mengenai korban sehingga nyawa korban tidak tertolong lagi.

Saat dikonfirmasi, Camat Batik Nau, Sabani, SH membenarkan adanya kejadian tersebut dan saat ini telah ditangani oleh Polsek Batik Nau. "Benar, peristiwa ini di ketahui setelah adanya laporan dari pak kades, kita langsung menuju lokasi kejadian, korban telah dimakamkan di TPU Desa Batik Nau tadi siang, kedua rekan korban telah diamankan Polsek Batik Nau," singkat Sabani. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: