Lagi, Pemkab BU Raih Prestasi Membanggakan

Lagi, Pemkab BU Raih Prestasi Membanggakan

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara kembali menoreh prestasi yang membanggakan dalam Inovasi Pembangunan Daerah tahun 2020 ini.

Kabupaten yang dipimpin Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian dan Wabup Ari Septia Adinata,M.AP terus mendulang prestasi membanggakan bagi masyarakat BU.

Yakni Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) terbaik kedua perencanaan dan pencapaian daerah tingkat Provinsi Bengkulu.

Penghargaan yang diserahkan oleh Sekretaris Bappeda Provinsi Bengkulu, R. Titus Chandra kepada Sekda Bengkulu Utara Haryadi di ruang rapat Setdakab, Rabu (15/04) kemarin.

Sekretaris Bappeda Provinsi Bengkulu, R. Titus Chandra menyampaikan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara mengalami kemajuan, tahun ini Pemda BU memperoleh peringkat terbaik kedua atas perencanaan dan pencapaian daerah tingkat kabupaten. Tahun sebelumnya berada di peringkat 3, dengan penilaian tim capian pembangunan dan inovasi yang dilakukan di Pemkab Bengkulu Utara. "Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara mengalami kemajuan pesat, hingga meraih peringkat terbaik kedua atas perencanaan dan pencapaian daerah tingkat kabupaten, padahal sebelumnya berada peringkat 3, " kata Sekretaris Bappeda Provinsi Bengkulu, R. Titus Chandra.

Sementara itu, mewakili Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, Sekda Bengkulu Utara, Haryadi mengucapkaan terimakasih kepada Bapak Gubenur Bengkulu atas penghargaan yang telah diberikan kepada Pemkab Bengkulu Utara. "Prestasi ini adalah hasil kerja keras semua eleman yang ada di Bengkulu Utara, utamanya jajaran yang terkait," kata Haryadi,

Prestasi ini dapat ditingkatkan dengan semangat gotong royong membangun untuk semua. "Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Gubernur Bengkulu atas penghargaan ini, kedepan kami akan tingkatkan lagi dengan semangat gotong royong membangun untuk semua," singkat Sekda Haryadi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: