Antisipasi Covid-19, Gelar Rapat Online

Antisipasi Covid-19, Gelar Rapat Online

RBO, BENTENG - Guna mengantisipasi wabah virus Corona atau Covid-19, Kepala MIN 4 Bengkulu Tengah, Anita Utame Nensi, S.Pd mengikuti rapat secara  Online.

Rapat on-line ini dalam rangka pelaksanaan tugas sebagai kepala madrasah. Dalam rapat ini, Kamad MIN 4 bertatap muka dengan  beberapa kepala madrasah di lingkungan kemenag Benteng. Disamping itu, hadir juga Kasi Pendis dan kepala kantor kemenag  Bengkulu Tengah.

"Rapat online merupakan langkah tepat di  tengah wabah virus corona sekarang ini," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, lanjutnya, pemerintah menginstruksikan tidak boleh ada pertemuan dan perkumpulan. Semua pekerjaan, sebisanya dilakukan dari rumah.

"Rapat-rapat seperti ini akan terus berlangsung, selama wabah virus corona ini dinyatakan belum aman. Hal ini sebagai langkah pencegahan terhadap penularan virus corona," jelasnya.

Ia menjelaskan, langkah yang diambil kemenag benteng benar-benar tepat. Dengan rapat secara online, pihaknya dapat mengerjakan kewajiban sebagai ASN, sekaligus mengikuti instruksi pencegahan corona.

"Semoga dengan rapat secara online ini, tidak akan mengurangi kualitas dan kuantitas hasil kerja kita sebagai ASN," pungkasnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: