Desa Tanah Tinggi Gelar Pra Pelaksana dan Titik Nol Tahap I

Desa Tanah Tinggi Gelar Pra Pelaksana dan Titik Nol Tahap I

RBO, ARGA MAKMUR - Pemdes dan BPD Tanah Tinggi, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melaksanakan pembangunan dengan menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahap 1 tahun anggaran 2020.

Rapat pra pelaksana kegiatan dan titik nol penentuan pembangunan desa melalui Dana Desa (DD) tahap 1 tahun 2020 ini dihadiri Kades Karjan, Camat Syarifah Inayati, SE, Kapolsek, IPTU. Didik Mujiyanto, SH, MH, BPD, TPK, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Bhabin Kamtibmas dan Tokoh Masyarakat.

Setelah melakukan rapat pra pelaksanaan, Kades Karjan, Camat, Kapolsek, beserta rombongan langsung melakukan penentuan titik nol rabat beton 2 titik dan gedung perpus.

Kades Tanah Tinggi, Karjan mengatakan Alhamdulillah, berkat kerjasama prangkat dan tim yang lainya di tahun 2020 ini desa kita yang pertama melakukan rapat pra sekecamatan Padang Jaya tahun ini. “Kami bertekad akan membangun sama seperti tahun tahun sebelumnya, akan mengerjakan pembangunan sesuai dengan Volume, RAB dan aturan yang ada, saya berharap kepada masyarakat Desa Tanah Tinggi agar bisa bekerja sama untuk kemajuan desa kedepanya,” tutup Karjan. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: