3 Warga Kepahiang Positif Corona Langsung Diisolasi di RSUD

3 Warga Kepahiang Positif Corona Langsung Diisolasi di RSUD

RBO   >>>  KEPAHIANG   >>>   Sekarang Kabupaten Kepahiang tidak lagi zona hijau. Upaya tim gugus percepatan penanganan Covid-19 Kepahiang mempertahankan zona hijau akhirnya jebol juga. Sebab, berdasarkan hasil tes swab memvonis satu keluarga di Desa Tebat Monok, berjumlah 3 orang merupakan suami istri dan 1 orang anaknya terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini masing-masing pasien sudah dikeluarkan dari komplek perumahan Desa Tebat Monok.

"Sore ini (kamarin red) pasien sudah kita bawa ke RSUD Kepahiang. Dan mereka diisolasi di RSUD Kepahiang," ungkap Bupati Kepahiang, Dr. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU dalam rilis resminya sore kemarin.

Rentetan kejadian ini, ada beberapa tenaga medis dan dokter yang dikarantina. Yaitu, 2 orang dokter dan selebihnya tenaga medis. Sekarang masing-masing mereka sudah dikarantina di goest hous Kabawetan.

"Ya, ada 9 orang tenaga medis yang menjalankan karantina. Dan besok (hari ini red) kita mencari tenaga medis lainnya untuk dilakukan rapid test," tambah Kadinkes Kepahiang, H. Tajri Fauzan, M.Si kepada RADAR BENGKULU kemarin.

Dengan adanya 3 orang warga Kepahiang positif, tim gugus percepatan penanganan Covid-19 Kepahiang minta masyarakat Kepahiang tetap tenang. Kalau keluar rumah gunakan masker. Rajin cuci tangan. Taati protokol kesehatan dan kebijakan pemerintah lainnya.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: