Kembang Manis Lakukan Penyemprotan dan Bagikan Ribuan Masker

Kembang Manis Lakukan Penyemprotan dan Bagikan Ribuan Masker

BRO, ARGA MAKMUR - Berbagai langkah nyatah dilakukan pemerintah untuk melindungi warganya dari Covid-19. Seperti yang dilakukan Pemerintah Desa Kembang Manis, Kecamatan Air Padang, Kabupaten Bengkulu Utara, sudah dua kali melaksanakan penyemprotan disinfektan yang telah di lakukan di tempat fasilitas umum dan di rumah-rumah warga sabtu (9-5-2020). Menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta menyediakan tempat cuci tangan, pihaknya juga membagikan ribuan masker gratis untuk warganya.

Kepala Desa Kembang Manis, Bambang Iskandar mengungkapkan ke pembagian masker ini dilakukan secara gratis kepada warga. Tak hanya membagikan masker saja, pihaknya bersama bidan desa, BPD, perangkat desa, babinsa dan bhabinkamtibmas juga melakukan sosialisasi terkait Covid-19, dan mengimbau kepada warganya untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah. "Pembagian masker ini kita lakukan secara gratis, selain pembagian masker kita juga melakukan sosialisasi terkait Covid-19,” kata Bambang.

Selain itu, Bambang Iskandar mengimbau tidak bepergian ketempat keramaian guna mengatifikasi terpapar virus Covid 19. “Oleh karena itu jika bepergian itu sangat lah penting kami mengimbau pada warga jangan lupa jaga jarak dan gunakan masker untuk antisipasi tertularnya virus tersebut," kata Bambang Iskandar. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: