PKB Se Indonesia Tanggap Covid 19, DPC Salurkan Bantuan Sembako

PKB Se Indonesia Tanggap Covid 19, DPC Salurkan Bantuan Sembako

RBO,BENGKULU - DPC PKB Bengkulu kemarin menerima paket sembako dari Ketua umum Muhaimin Iskandar. Paket sembako tersebut nantinya akan disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan. Ada sekira 675 paket yang akan disebar se Kota Bengkulu. "Alhamdulilah, DPP PKB Pusat dalam hal ini pak ketum Muhaimin Iskandar ikut serta membantu semua masyarakat yang terdampak covid 19. PKB Kota Bengkulu hari ini juga menerima paket yang Insha Allah nanti akan langsung kami salurkan ke masyarakat yang membutuhkan," ujar Ketua PKB Kota Bengkulu Iswandi Ruslan S.Sos.

Dia membenarkan bahwa program pembagian sembako tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia oleh partai yang diketuai oleh Muhaimin Iskandar itu. Dijelaskan pula bahwa hal ini merupakan program PKB tanggap Covid-19. "Insha Allah Partai Kebangkitan Bangsa akan terus harus hadir ditengah masyarakat. Salah satunya dengan cara memberikan bantuan pokok ditengah kesulitan yang saat ini terjadi," sambung Iswandi.

Lebih jauh Dia berharap semua pihak ikut serta mendoakan agar wabah ini segera hilang. Lalu semua pihak diminta untuk taati aturan. "Kami harap semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat. Penyaluran untuk di Kota secara teknis akan dilaksanakan oleh DPC Kota, dan bantuan paket lainnya juga dilaksanakan sembilan kabupaten yang ada di Bengkulu," tutup Dia. (lay)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: