Bupati Mian Launching BLT di Desa Bukit Makmur

Bupati Mian Launching BLT di Desa Bukit Makmur

RBO, ARGA MAKMUR - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian melaunching program Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Bukit Makmur Kecamatan Pinang Raya, Selasa siang (12/05) kemarin.

Bantuan yang dinanti oleh masyarakat yang terdampak Covid-19 saat ini juga mulai dapat disalurkan oleh sejumlah Desa yang berada di 19 Kecamatan, bahkan di Bengkulu Utara telah disediakan anggaran mencapai 48 Milyar untuk program Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk warga terdampak.

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian juga berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat Bengkulu Utara yang perekonomian saat ini mengalami penurunan dan memastikan Pemkab Bengkulu Utara akan memberikan solusi terbaik dalam membantu masyarakat khususnya dalam upaya pecegahan Covid-19, "Harapan kita dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat Bengkulu Utara yang perekonomiannya saat ini mengalami penurunan, kita pastikan Pemkab Bengkulu Utara akan memberikan solusi terbaik dalam membantu masyarakat khususnya dalam upaya pecegahan Covid-19, " kata Mian.

Tidak hanya melaunching program Bantuan Langsung Tunai (BLT), Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian yang didampingi unsur Tripika Kecamatan Pinang Raya juga membagikan bantuan paket sembako secara simbolis kepada Kepala Desa dan warga yang bantuan paket sembako tersebut berasal dari anggaran refocusing APBD Kabupaten Bengkulu Utara, yang di Kecamatan Pinang Raya ada 3.736 penerima paket sembako. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: