Bupati Mian dan Wabup Serahkan Honor Imam Masjid

Bupati Mian dan Wabup Serahkan Honor Imam Masjid

Se- Batik Nau dan Pinang Raya

RBO, ARGA MAKMUR - Ditengah kesibukan orang nomor 1 di Kabupaten Bengkulu Utara yakni Bupati BU, Ir. H. Mian dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini menyempatkan diri bertemu langsung kepada para pemuka agama yakni 31 imam masjid dari 15 Desa yang di Kecamatan Batik Nau untuk memberikan langsung honor imam masjid tahun ini.

Acara yang dihadiri langsung Bupati BU. Ir. H. Mian yang didampingi Wabup Arie Septia Adinata, SE, Camat Batik Nau, Sabani, SH, Asisten 3, Kabag Kesra dan Kabag Ortala di Kantor Kecamatan Batik Nau, Rabu (13/05) kemarin.

Bupati BU. Ir. H. Mian mengajak para pemuka agama yakni imam masjid se Kecamatan Batik Nau agar tetap aktif beribadah walau ditengah pandemi Covid-19 ini. "Mari kita bersama-sama beribadah walaupun di rumah saja untuk memerangi masuknya pandemi Covid-19 ini," kata Bupati BU. Ir. H. Mian.

Sementara itu, Camat Batik Nau, Sabani, SH menyambut baik dan merasa bangga atas kehadiran orang nomor 1 dikecamatan Batik Nau ini untuk memberikan honor para imam masjid se Kecamatan Batik Nau dan Kecamatan Pinang Raya.

Camat Batik Nau, Sabani, SH mengajak para imam masjid untuk mendo'akan Bupati agar selalu sehat dalam membangun Bengkulu Utara lebih baik dan terhindar dari wabah Covid-19. "Kita sangat bangga atas kehadiran Bapak Bupati dalam rangga memberikan honor para pemuka agama ini, mari kita bersama-sama mendo'akan agar Bapak Bupati selalu sehat dalan membangun untuk Bengkulu Utara lebih baik lagi dan teehindar dari wabah Covid-19, " Ungkap Camat Batik Nau, Sabani, SH. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian honor imam masjid se Kecamatan Pinang Raya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: