Satnarkoba Pasang Police Line Mobil Damkar

Satnarkoba Pasang Police Line Mobil Damkar

RBO, MANNA - Guna melakukan penyelidikan lebih lanjut, Polres Bengkulu Selatan melalui Satuan Narkoba memasang police line mobil Damkar sekaligus asrama yang digunakan kedua terduga tersangka pada saat istirahat.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Deddy Nata, SIK melalui Kasat Narkoba, Iptu. Welli Wanto Malau,SIK. MH menjelaskan pemasangan police line ini menindaklanjuti penangkapan terduga tersangka menggunakan sabu tanggal (17/05) kemarin.

Kedua terduga tersangka menggunakan sabu MS(33) tahun dan DP (31) tahun yang ditangkap sedang menggunakan sabu didalam ruangan dan alat bong disimpang didalam mobil damkar yang tidak dioperasikan lagi."Apabila nantinya ada barang - barang yang akan kita geledah nantinya baik itu dalam asrama maupun mobil damkar makanya dipasang Police line," jelas Malau Senin(18/05).

Selanjutnya Satresnarkoba juga akan melakukan pengembangan terduga tersangka mendapat sabu tersebut dari mana, siapa bandarnya, bahkan akan diusut tuntas sampi keakar - akarnya sehingga tidak mempunyai celah untuk berpikir kabur.

"Bahkan pengiriman barangnya menggunakan tranfer BRI line, uang dinaikan nanti barang ditentukan dimana mereka akan mengambilnya,bahkan menurut keterang kedua terduga tersangka sudah singkron pasti menggunakan sabu setiap piket " tutup Malau.(afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: