Tanjung Putus Buka Badan Jalan Produksi

Tanjung Putus Buka Badan Jalan Produksi

RBO, ARGA MAKMUR – Melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020, Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Putus, Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara melaksankan titik nol, tanda di mulainya pembangunan yang menggunakan anggaran Dana Desa tahun anggaran 2020.

Pada kegiatan yang di hadiri langsung Camat Kerkap Novi Indra,S.Sos, Kasi PMDK Fatonah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, Perangkat Desa dan tamu undangan lainnya.

Dalam hal ini pelaksanaan pembangunan fisik yaitu Pembukaan Badan Jalan Produksi dengan panjang 1.800 meter yang terletak di dusun I, dengan jumlah dana Rp129.586.000,-

Kades Tanjung Putus, Kus Inda Harianto, menyampaikan kepada masyarakat Desa Tanjung Putus, untuk tetap selalu waspada terhadap pandemi Covid 19 yang saat ini kita rasakan dampaknya. "Ayo gunakan masker saat berpergian ke luar rumah, sosial distanching, karena dengan mematuhi peraturan pemerintah dapat mengurangi penyebaran Covid 19 ini," jelas dia.

Selain itu Kus juga berharap kepada masyarakat Desa Tanjung Putus untuk dapat bekerja sama dalam memelihara dan merawat apa saja yang sudah dibangun agar desa menjadi maju dan berkembang.

Camat Kerkap Novi Indra juga menyampaikan kepada masyarakat Desa Tanjung Putus sama seperti halnya di sampaikan kades. "Saya mengimbau masyarakat Desa Tanjung Putus mari sama-sama kita berantas rantai penyebaran virus Corona atau Covid 19 ini dengan cara gunakan masker saat bepergian, patuhi peraturan pemerintah," singkat dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: