Tiga Titik Akses Masuk Wisata Pantai Tapak Batu Ditutup

Tiga Titik Akses Masuk Wisata Pantai Tapak Batu Ditutup

RBO, ARGA MAKMUR - Tiga titik akses pintu masuk tempat wisata Pantai Tapak Batu yang berada di Kelurahan Lais, Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara ditutup.

Penutupan akses pintu masuk wisata Pantai Tapak Batu ini dilakukan untuk menghindari berkumpulnya warga dalam jumlah banyak guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam penutupan tiga pintu masuk akses wisata Pantai Tapak Batu tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Lais Iptu. Yenni Puspita, SH bersama Camat Lais Suryansyah, S. Pd, Lurah Lais dan Danramil Lais, Jum'at Pagi (29/05).

Kapolsek Lais Iptu. Yenni Puspita, SH kepada jurnalis mengatakan penutupan tiga akses pintu masuk menuju tempat wisata Pantai Tapak Batu ini dilakukan guna untuk menghindari berkumpulnya masyarakat. Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. "Penutupan akses menuju tempat wisata Pantai Tapak Batu ini kita lakukan untuk menghindari perkumpulan warga serta untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, " singkat Kapolsek Lais Iptu. Yenni Puspita, SH. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: