9 KK Warga Desa Taba Kelintang Terima BLT DD

9 KK Warga Desa Taba Kelintang Terima BLT DD

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah melalui tahapan yang terukur lewat mekanisme Musdes Khusus dan lakukan inventarisir dan validasi oleh Tim Relawan Gugus Tugas Tingkat Desa, Desa Taba Kelintang Kecamatan Batik Nau mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap pertama sebesar Rp. 600.000, - kepada 9 KK penerima manfaat.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tersebut disalurkan usai Pemdes bersama BPD melaksanakan Musdessus yang telah di validasi dan disepakati sehingga ditetapkan 9 KK Desa Taba Kulintang sebagai penerima manfaat BLT DD tersebut.

Penyaluran BLT DD tersebut dibagikan langsung oleh Kades Taba Kelintang Anton bersama Jajaran Pemdes dan BPD. Kades Taba Kelintang Anton kepada jurnalis mengatakan semoga BLT DD ini bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari keluarga penerima manfaat. "Semoga Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap pertama ini dapat berguna untuk mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari penerima manfaat di tengah pandemi Covid-19 saat ini, " singkat Kades Anton. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: