Kades Nanungcik Pimpin Penyaluran 36 KK BLT DD

Kades Nanungcik Pimpin Penyaluran 36 KK BLT DD

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah melaksanakan Musyawarah Desa Khusus penentuan calon penerima Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa yang telah divalidasi beberapa waktu lalau. Desa Pukur, Kecamatan Air Napal mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap pertama sebesar Rp600.000, -.

Pembagian bantuan tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Desa Pukur, Nanungcik di dampingi Camat Air Napal, Supandi, SH yang di akili Kasi Pemerintahan Suaidi, S. Ag, BPD, Pendamping Desa, Bhabin Kamtibmas dan Babinsa, Rabu (03/06).

Kades Pukur, Nanungcik mengatakan penyaluran BLT DD Desa Pukur ini bisa disalurkan usai Pemdes melaksanakan Musyawarah Desa Khusus Calon Penerima Manfaat BLT DD. Dari Musyawarah Desa Khusus tersebut terdapat 36 KK Di Desa Pukur yang berhak menerimanya. "Setelah kita verifikasi bersama calon penerima BLT DD melalui musdesus beberapa waktu lalu, terdapat 36 KK penerima manfaat BLT DD yng langsung kita salurkan hari ini,” singkat Kades Nanungcik. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: