Dua Hari Ujian Daring SMAN 5 BU dan SMAN 15 BU Lancar

Dua Hari Ujian Daring SMAN 5 BU dan SMAN 15 BU Lancar

Sempat Terganggu Oleh Pemadaman Listrik

RBO, ARGA MAKMUR - Meski pandemi Covid-19, kegiatan ujian kenaikan kelas SMAN sederajat tetap di laksanakan. Salah satunya pelaksanaan ujian kenaikan kelas di SMAN 5 BU dan SMAN 15 BU yang telah dua hari dilaksanakan ujian secara online (Daring).

Kepala Sekolah SMAN 5 BU, Agus Wagito M.Pd mengatakan, ada sebanyak 471 siswa/i kelas X dan XI yang mengikuti ujian di rumah secara online (Daring) tersebut. Kegiatan ujian yang dilakukan siswa/i itu berjalan aman dan lancar. Walau ada sedikit kendala yang di akibatkan pemadaman aliran listrik yang mengakibatkan sinyal ngadat, namun tak berpengaruh besar dalam proses ujian. "Dua hari ujian secara online (Daring) yang dilaksnakan berjalan lancar. Walau ada sedikit kendala yang diakibatkan pemadaman listrik, tapi tak berpengaruh besar. Kegiatan tetap berjalan dan lancar. Ada sebanyak 471 siswa/i kelas X dan XI yang mengikuti ujian itu," kata Kepsek SMAN 5, Agus Wagito M.Pd.

Terpisah Kepala Sekolah SMAN 15 BU, Faisal Alhabib, M.Pd juga mengatakan hal yang sama. Beliau menyampaikan ada sebanyak 112 siwa/i yang mengikuti ujian. Selama kegiatan ujian berlangsung tak ada siswa/i peserta ujian yang tidak mengikuti ujian kenaikan kelas tersebut. "Kegiatan ujian berjalan lancar. Setelah dua hari ini, semua siswa/i peserta ujian Alhamdulilah semua mengikutinya. Ada sebanyak 112 siswa/i yang mengikuti ujian secara online di rumah ( Daring )," singkat Faisal Alhabib M.Pd. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: