109 KK Desa Karang Anyar 1 Dapat BLT DD

109 KK Desa Karang Anyar 1 Dapat BLT DD

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah melaksanakan Musdes Desa Khusus Penentuan calon penerima BLT DD yang telah di verifikasi beberapa waktu lalu. Desa Karang Anyar 1 Kecamatan, Kota Arga Makmur mulai menyalurkan BLT DD tahap pertama sebesar Rp600.000, - untuk 109 KK penerima manfaat.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Kota Arga Makmur, Jhon Kenedy yang juga dihadiri Kades Drs. Syaiful Amri, BPD, Kasi PMD Sudirman, Pendamping Desa juga hadir Kadis PMD BU diwakili oleh Kabid Pemdes, Alamsyah.

Penyerahan BLT DD untuk 109 KK Desa Karang Anyar 1 secara simbolis di Kantor Desa yang kemudian dilanjutkan ke rumah warga penerima manfaat BLT Dana Desa.

Kades Drs. Syaiful Amri mengatakan hari ini pihaknya menyalurkan BLT DD kepada penerima manfaat sebanyak 109 KK. "Alhamdulillah setelah pencairan DD, kita langsung salurkan BLT DD kepada 109 KK penerima manfaat yang sebelumnya kita sepakati dalam Musdessus, semoga bantuan ini bermanfaat," ujar Kades Dr. Syaiful Amri.

Sementara itu Kabid Pemdes DPMD BU, Alamsyah mengharapkan kepada penerima manfaat BLT DD Karang Anyar 1 agar menggunakan uang tersebut sesuai dengan kebutuhan. "Gunakan uang bantuan ini sesuai dengan kebutuhan sehari-hari, " singkat Alamsyah. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: