New Normal, Jangan Dianggap Era Kebebasan

New Normal, Jangan Dianggap Era Kebebasan

Tripika Bersama Kades dan BPD Se-Kecamatan Batik Nau Lakukan Sosialisasi

RBO, ARGA MAKMUR – New Normal atau tatanan hidup baru di masa pandemi Covid-19 segera ditetapkan di beberapa daerah. Pemerintah mengimbau agar masyarakat tidak mengekpresikan New Normal sebagai bentuk kebebasan, untuk menghadapi hal tersebut Tripika bersama Kades dan BPD Se-Kecamatan Batik Nau lakukan sosialisasi bersama.

Acara tersebut digelar di Aula Kantor Camat Batik Nau dengan tetap mengikuti protocol kesehatan pencegahan Covid-19, menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Batik Nau, Sabani, SH, Sekcam Sukarno, Danramil Lais, Kapten Cpl. Joko Sulistiyono, Kapolsek Batik Nau, IPTU. Susilo, SH,MH, Kepala KUA Batik Nau Bahrudin S. Ag, Kepala Puskesmas Batik Nau Dr. Krinadi Pinem, Babinsa, Bhabin Kamtibmas, seluruh Kepala Desa dan BPD Se-Kecamatan Batik Nau dan perwakilan sekolah, Kamis (04/06) kemarin.

Camat Batik Nau Sabani, SH mengatakan dengan diadakannya Sosialisasi New Normal ini, agar masyarakat tidak mengekpresikan New Normal sebagai bentuk kebebasan dengan mengabaikan protocol kesehatan. Tapi mengharapkan seluruh masyarakat se-Kecamatan Batik Nau khususnya para Kepala Desa beserta Perangkat dan BPD se Kecamatan Batik Nau agar menyiapkan tempat cuci tangan di setiap depan rumah masing-masing, di kantor-kantor dan selalu gunakan masker saat keluar rumah. ”Sosialisasi New Normal ini kita lakukan agar masyarakat tetap jalankan protokol kesehatan sesuai SOP yang ada. Kita harap seluruh masyarakat se-Kecamatan Batik Nau dapat menerapkannya dengan baik," kata Camat, Sabani, SH. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: