Warga Desa Air Tenang Hanyut, Ditemukan MD

Warga Desa Air Tenang Hanyut, Ditemukan MD

RBO, ARGA MAKMUR - Pencarian Sepri Amelia (15), yang hilang di aliran Sungai Ketahun saat bermain dengan kakak nya beberapa waktu lalu membuahkan hasil. Kemarin (09/06) Korban adalah warga Desa Air Tenang itu ditemukan dalam kondisi meningal dunia (MD) yang tidak jauh dari lokasi korban hilang dan hanyut.

Kapolsek Napal Putih, IPTU. Edi Purba SH, MH yang di Konfirmasi membenarkan atas penemuan jazad korban hanyut tersebut. Beliau mengatakan, korban yang hanyut sekitar Sabtu (07/06) lalu. Saat ini telah ditemukan. "Tim yang terdiri dari angota Polsek Napal Putih dan Basarnas, di bantu Warga Desa Air Tenang dapat menemukan korban yang telah meninggal dunia berjarak 1 KM dari lokasi korban hilang dan hanyut," ujar dia.

Tepisah Kepala Desa Air Tenang, Asril Wani menyampaikan, korban telah ditemukan dan meninggal dunia. Saat ini telah dibawa ke rumah duka untuk di semayamkan. "Sebagai Kades dan mewakili keluarga korban, mengucapkan terimakasih atas kinerja Basarnas dan angota Polsek Napal Putih yang tidak menyerah mencari korban sampai ditemukan," singkat Kades. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: