Selamat Bekerja Rektor Unihaz Bengkulu, Yulfiperius

Selamat Bekerja Rektor Unihaz Bengkulu, Yulfiperius

RBO  >>>  BENGKULU >>>   Hari Kamis besok, secara resmi petahana Rektor Unihaz Bengkulu, Dr. Ir. H. Yulfiperius, M.Si untuk keduakalinya menjabat sebagai Rektor Universitas Prof. Hazairin, SH (Unihaz). Pelantikan bertempat di ruang Zoom Meeting Gedung Magister Pemerintahan (MAp) Unihaz oleh Yayasan Semarak Bengkulu. Adapun pelantikan ini hanya dihadiri oleh 10 orang saja. Termasuk di dalamnya operator IT dan pembawa acara yang disesuaikan dengan protokol Kesehatan Covid 19. Selain itu, hadir Ketua Badan Pengurus, Ketua Badan Pengawas, Ketua Badan Pembina dan Pengurus Yayasan Semarak Bengkulu lainnya.

Rektor Unihaz, Dr. H. Yulfiperius  saat dihubungi radarbengkuluonlinbe.com tadi siang (10/6) menyampaikan, bahwa dengan pandemi Covid 19, panitia acara mempersiapkan acara sejalan dengan aturan pemerintah. Yakni, mengindahkan protokol kesehatan covid 19. Dengan harapan pasca pelantikan, Rektor berkeinginan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pendidikan seiring kondisi pandemi yang melanda sekarang, dan menyusun formasi wakil-wakilnya nantinya.

"Panitia mempersiapkan pelantikan ini menyesuaikan Protokol Covid 19. Saya yang dilantik mengikuti saja prosesinya. Moga-moga prosesinya lancar. Dengan pandemi sekarang, kita menyesuaikan dengan kondisi sekarang. Termasuk program proses belajar mengajar. Nantinya formasi wakil rektor kita lihat nanti," beber Rektor.

Hal menarik yang disampaikan oleh salah satu mantan Dosen Unihaz, yakni H. Iskandar Wahab, M.Sc (Mantan Sekda Kota Bengkulu) yang menyampaikan apresiasi atas pelantikan Dr. Yulfiperius kembali menjabat sebagai Rektor Unihaz. Nantinya, untuk wakil-wakilnya hendaknya dilakukan penyegaran. Sehingga apa yang menjadi bahan pemikiran Rektor dapat terealisasi dan responsif. Sehingga Unihaz lebih maju lagi.(Ae-4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: