Yulfiperius Optimis Unihaz ke Depan Berkembang Lebih Pesat

Yulfiperius Optimis Unihaz ke Depan Berkembang Lebih Pesat

RBO  >>>  BENGKULU  >>>  Rektor Unihaz masa jabatan kedualinya, Dr. Ir. H. Yulfiperius, M.Si secara resmi diambil sumpah oleh Ketua  Yayasan Semarak Bengkulu, (YSB), Dra. Hj. Zumratul Aini kemarin di Kampus Unihaz. Dalam masa jabatan kedua ini, Rektor berterimakasih atas peran serta semua jajaran Civitas Akademika Unihaz dalam memajukan kampus yang sangat dirasakan berkembang pesat  sekarang ini. Bahkan, ke depan, ia optimis perkembangannya semakin pesat akibat besarnya dukungan dari berbagai pihak. Tidak lupa, Rektor juga mengapresiasi media massa yang ikut memberitakan perkembangan Unihaz, sehingga apa yang terjadi dapat diketahui oleh masyarakat.

Keberadaan Unihaz, lanjut  Peri -- begitu Yulfiperius kerap disapa, tidak luput dari stimulus masyarakat sekitar kampus yang secara tidak langsung ikut membesarkan Unihaz sesuai dengan pekerjaannya dan tentunya masyarakat Bengkulu yang mempercayai kampus pertama di Bengkulu menjadi sarana pendidikan tinggi bagi anaknya.

Ketua  YSB, Dra. Hj. Zumratul Aini menyampaikan bahwa kepercayaan yang diberikan kepada Rektor terpilih untuk kedua kalinya dalam penyelenggaraan dan pengelolaan kampus Unihaz sesuai dengan yang diharapkan dan berharap untuk lebih ditingkatkan dimasa jabatan selanjutnya.

Sementara itu, Kepala LLDikti Wilayah II, Prof. Slamet Widodo menyampaikan apresiasi terpilihnya Rektor Unihaz yang berlangsung dengan kebersamaan dan kekeluargaan membesarkan Unihaz. Dan dia juga berpesan dimasa Pandemi sekarang  untuk berupaya jangan sampai merumahkan pegawai ataupun dosen karena terkena dampaknya.

Disamping itu, Slamet berpesan agar beasiswa ataupun lembaga pembiyaaan yang ada di LLDikti untuk sebanyak-banyaknya dipergunakan bagi peningkatan kualitas SDM. Terutama Serdos. Sehingga nantinya akan berdampak peningkatan kualitas kampus ataupun kesejahteraan para dosennya.

Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah menyampaikan apresiasi terpilihnya kembali Rektor Unihaz. Ia berharap Unihaz bisa menjadi pilar penggerak Pendidikan Tinggi di Provinsi Bengkulu. Dan juga harapannya kepada Unihaz untuk menciptakan SDM bukan sekadar yang andal, berkualitas dan siap terjun ke tengah masyarakat dengan kemampuannya, akan tetapi juga dapat menggerakkan sektor ekonomi daerah. (Ae-4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: