Aksi Pengeroyokan di Kemumu, Empat Warga Diamankan Polisi

Aksi Pengeroyokan di Kemumu, Empat Warga Diamankan Polisi

RBO, ARGA MAKMUR - Dengan dibantu warga, anggota Polres Bengkulu Utara mengamankan 4 terduga pelaku penganiayaan terhadap Sudarminto warga Kelurahan Kemumu, Rabu malam (10/06).

ke 4 warga yang diamankan tersebut diantaranya merupakan warga Kecamatan Padang Jaya dan warga Kecamatan Kota Arga Makmur yang masih berstatus anak dibawah umur, setelah menganiaya korbannya di kawasan persawahan kemumumu.

Data yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut bermula, saat korban bersama rekannya pulang sehabis mancing, namun ditengah jalan bertemu dengan rombongan terduga pelaku dengan menyebutkan korban sok jagoan dan menantang korban untuk berkelahi.

Korban yang awalnya tidak menanggapi tantangan tersebut akhirnya tertantang, namun sebelum meladani tantangan tersebut, para terduga pelaku terlebih dulu mengeroyok korban dengan memukul dan memecut korban menggunakan ekor pari sehingga korban mengalami luka dibagian kepala dan lebam dibagian tubuh.

Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MM melalui Kasat Reskrim Polres BU, AKP. Jery Antonius Nainggolan membenarkan adanya penahanan tersebut. Beliau menyebutkan ke empat terduga pelaku saat ini telah diamankan di sel Mapolres Bengkulu Utara. "Benar adanya pengeroyokan di kawasan persawahan Kemumu, saat ini terduga pelaku telah diamankan di sel Mapolres Bengkulu Utara," kata Kasat Reskrim, AKP. Jery Antonius Nainggolan, S. Ik. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: