Patut Dicontoh, Satu Penerima BLT DD Mundur

Patut Dicontoh, Satu Penerima BLT DD Mundur

Lubuk Pendam Salurkan 76 KK Penerima BLT DD

RBO, ARGA MAKMUR - Pembagian BLT DD di Desa Lubuk Pendam Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara. Pembagian bantuan tersebut dilakukan langsung oleh Kades Lubuk Pendam, Heryantoni dampingi Camat Tanjung Agung Palik, Benhar, S. IP dan Bhabinkamtibmas ,Babinsa di Balai Desa Lubuk Pendam, Jum'at (12/06).

Kepala Desa Lubuk Pendam Heryantoni mengatakan, ada salah seorang warga Lubuk Pendam yang mengundurkan diri itu memang benar adanya. Pemerintah Desa Lubuk Pendam, dan pihak kecamatan sangat mengapresiasikan atas pengunduran diri salah satu warga yang tadinya 77 KK penerima sekarang menjadi 76 KK. "Beliau mengatakan bahwa dirinya masih mampu untuk bekerja menafkahi keluarga nya dan saya berharap dengan mundurnya salah satu warga dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainya," jelas dia.

Camat Tanjung Agung Palik Benhar menjelaskan BLT DD yang disalurkan tahap I berupa uang tunai Rp600 ribu. "Bantuan ini hanya diperuntukkan bagi warga yang berhak menerima. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga akibat dampak pandemi Covid-19," jelas dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: