Dirlantas Polda Bagikan Bantu 358 Petugas Parkir

Dirlantas Polda Bagikan Bantu 358 Petugas Parkir

RBO,BENGKULU- Dalam upaya mendukung tatanan hidup baru atau New Normal Life yang akan diterapkan oleh pemerintah, Polda Bengkulu terus berupaya membangkitkan gairah hidup masyarakat.

Dit lantas Polda Bengkulu kembali menyalurkan bantuan berupa beras untuk 358 tukang parkir se Kota Bengkulu. Pembagian beras dipimpin langsung oleh Dir Lantas Polda Bengkulu AKBP Budi Mulyanto S.Ik. Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH mengungkapkan pembagian beras ini merupakan upaya untuk menyongsong dan mendukung New Normal Life yang dilaksanakan pemerintah. Dipilihnya tukang parkir sebagai penerima beras ini dikarenakan tukang parkir merupakan orang yang terdampak langsung Covid-19.

“Ya, untuk bantuan kali ini sasarannya kita pilih tukang parkir karena mereka ini rentan Covid-19. Sehingga sangat terdampak dengan mewabahnya Covid-19 ini terhadap penghasilannya,” Ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dengan adanya pembagian beras ini diharapkan dapat memberikan semangat bagi petugas parkir se Kota Bengkulu dalam menghadapi New Normal.

“Jangan dinilai jumlahnya, tapi inilah bentuk kepedulian kami. Mari kita bersinergi, bahu membahu melawan Covid-19,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu.

Lebih lanjut disampaikannya, pembagian beras ini juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020. Selain menyerahkan bantuan tersebut, kepada petugas parkir juga disampaikan dan disosialisasikan untuk terus melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan keseharian, baik ditempat kerja maupun di rumah.

“Kita Dukung dan laksanakan New Normal Life ini sesuai dengan protokol kesehatan. Terapkan protokol kesehatan ini di tempat kerja juga saat berada di rumah. Kita yakin jika ini dilaksanakan, mata rantai penyebaran Covid-19 ini dapat kita putus dan wabah ini berakhir,” Tambahnya.

Kepada masyarakat, Kabid Humas Polda Bengkulu juga berpesan untuk melaksanakan protokol kesehatan ini. Dengan selalu menggunakan masker jika bepergian, sesering mungkin mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu menerapakan pola hidup bersih dan sehat (PHBS). (crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: