122 KK Warga Padang Kala Gembira Terima BLT DD

122 KK Warga Padang Kala Gembira Terima BLT DD

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintah Desa Padang Kala, Kecamatan Air Padang, telah menyalurankan BLT-DD tahap pertama. Hadir dalam acara penyaluran BLT-DD Desa Padang Kala yakni Camat Air Padang, Heri Sulfana, Kasi PMD, BPD, Jajaran Pemdes, Pendamping desa serta tokoh masyarakat berjalan tertib dan lancar.

Kepala Desa Padang Kala, Morten Proshansen, SH mengatakan sebanyak 122 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Padang Kala yang berhak menikmati Bantuan Langsung Tunai Dana Desa. “Alhamdulilah hasil Musdessus yang telah kita gelar beberapa waktu lalu setelah di verifikasi dan di validasi terdapat 122 KK Padang Kala yang berhak menikmati BLT Dana Desa sebesar Rp. 600.000,- tahap pertama, hal ini terbilang banyak KK penerima, karena pertimbangan kami masyarakat desa memang membutuhkan mengingat harga hasil bumi menurun seperti karet dan sawit dan ekonomi masyarakat ikut terganggu, kita berharap dengan bantuan ini warga kita bisa terbantu untuk membeli kebutuhan pokok sehari hari, ditengah ekonomi yang belum stabil ini,akibat wabah covid-19 ini,” kata Kades.

Kades mengimbau warganya agar mentaati protokol kesehatan serta maklumat Kapolri. “Mari kita taati protokol kesehatan dengan mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak, hindari kerumunan serta gunakan masker jika bepergian," singkat Kades Morten Proshansen, SH. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: