Lagi, Polda Bagikan 60 Paket Beras

Lagi, Polda Bagikan 60 Paket Beras

RBO,BENGKULU - Kapolda Bengkulu kembali membagikan bantuan sebanyak 60 paket berupa beras. Sembako ini dibagikan kepada pedagang sekitaran jalan Soeprapto. Kegiatan ini berlangsung Rabu pagi (17/06). Pada kesempatan Bakti Sosial (Baksos) kali ini juga diikuti oleh pengurus Bhayangkari Polda Bengkulu dalam rangka menuju hari Bhayangkara Ke-74.

Agar tidak terjadi perkumpulan massa, anggota Polda Bengkulu dibantu dengan personel Polres Bengkulu telah melakukan pendataan kepada masyarakat yang akan menerima bantuan. Hal ini dimaksudkan agar protokol kesehatan tetap dijalankan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di Bengkulu.

Kasi SIM Ditlantas Polda Bengkulu AKP Napitupulu yang diwawancarai usai melakukan kegiatan mengatakan pembagian sembako tersebut dalam rangka hari Bhayangkara Ke-74. “Ya, baksos akan dilaksanakan setiap hari dibeberapa titik sampai tanggal 26 Juni nanti puncaknya,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikanya, semoga baksos ini dapat bermanfaat dan membantu perekonomian masyarakat ditengah Pandemi Corona serta Polri semakin dekat dengan masyarakat. Bhayangkari dibantu oleh Polwan Polda Bengkulu juga membagikan masker gratis kepada masyarakat. (crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: