Warga Lubuk Gading Tewas Tenggelam

Warga Lubuk Gading Tewas Tenggelam

RBO, ARGA MAKMUR - Musibah orang tenggelam kembali terjadi di Bumi Ratu Samban Bengkulu Utara. Kali ini terjadi di Desa Lubuk Gading, Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) korban yakni Saidina (55) warga setempat ditemukan tewas tenggelam di Sungai, Kamis sore (18/06).

Dari data yang berhasil dihimpun, di duga korban tenggelam saat sedang mencari kerbau miliknya di perbatasan Desa Lubuk Gading dengan Desa Ketapi.

Warga sekitar yang sempat melihat korban terakhir kali sedang mandi di sungai, namun tidak lagi melihat korban naik ke permukaan. Warga yang curiga kemudian melaporkan dugaan tenggelamnya korban kepada keluarga. Setelah dilakukan pencarian, jenazah korban ditemukan tersangkut di tepi sungai berjarak kurang lebih 1 KM dari lokasi korban mandi.

Camat Tanjung Agung Palik, Benhar, S. IP membenarkan hal tersebut. Beliau menyebutkan jenazah korban telah dibawa kerumah duka untuk disemayamkan dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. " Benar ada korban tenggelam, korban sudah di rumah duka," singkat Camat Benhar. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: