BU Raih Predikat WTP Tiga Tahun Berturut – turut

BU Raih Predikat WTP Tiga Tahun Berturut – turut

RBO, ARGA MAKMUR - Selama kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian dan Arie Septia Adinata, SE, M. Ap Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara telah beberapa kali berhasil meraih prestasi yang memukau.

Terbaru Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) kembali berhasil meraih Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Bengkulu, dalam pemeriksaan pengelolaan keuangan tahun 2019. Keberhasilan Pemkab BU meraih Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ini merupakan yang ketiga kalinya secara berturut-turut.

Penyerahan predikat WTP oleh BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu di gedung BPK, Senin pagi (22/06) yang dihadiri langsung oleh Bupati BU Ir. H. Mian, Ketua DPRD, Sonti Bakara, SH dan Satuan Kerja BPKAD.

Bupati BU Ir. H. Mian mengatakan keberhasilan Pemkab Bengkulu Utara kembali meraih predikat WTP untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut ini semua merupakan pencapaian luar biasa dari kerja keras seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta keterlibatan Anggota DPRD BU. “Apa yang kita capai hari ini, merupakan suatu kebanggaan atas kerja keras bersama, semoga kedepan akan lebih baik lagi. Terimakasih kepada seluruh jajaran OPD serta keluarga besar BPKAD dalam menata kelola laporan keuangan Pemkab BU dengan baik,” tutup Bupati Mian. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: