Laka Tunggal di Pinang Raya, Dua Warga Sumbar MD

Laka Tunggal di Pinang Raya, Dua Warga Sumbar MD

RBO, ARGA MAKMUR - Kejadian laka tunggal, terjadi di wilayah hukum Polsek Ketahun dini hari kemarin (23/06). Tepatnya di jalur lintas barat ( jalinbar ) perkebunan PTPN VII Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara.

Peristiwa naas tersebut menimpa warga asal Sumatra Barat. Korban yang mengendarai kendaraan fuso warna orange dengan nomor polisi BA 8021 BU nyungsep ke jurang, akibat menghindari jalan yang rusak dan sedang dalam perbaikan itu.

Hal ini mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Yakni seorang sopir Fernando Eka Putra (30) warga Sumbar berserta satu penumpang Momon (40) yang juga warga Sumbar. Keduanya terkomfirmasi meninggal dunia (MD) di lokasi kejadian. Dan satu penumpang lain nya atas nama Roni Putra (35) warga Kabupaten Solok Sumbar hanya mengalami luka ringan.

Data yang jurnalis himpun diloksi kejadian, peristiwa laka tunggal tersebut terjadi pada saat mobil tronton fuso warna orange dengan nomor polisi BA 8021 BU yang di kendarai korban melaju dari arah Ketahun menuju ke Kota Bengkulu dengan kecepatan tinggi. Sesampai di lokasi kejadian, korban terkejut dengan adanya jalan rusak, korban pun tak sempat untuk mengendalikan kendaraan yang di kendarainya dan lepas kendali. Akibat nya, mobil tronton tersebut terjun ke jurang.

Kapolsek Ketahun, IPTU. Teguh Ari Aji S.Ik membenarkan adanya kejadian laka tunggal itu. Beliau mengatakan, saat ini kendaraan yang terlibat laka tunggal masih dalam evakusi. "Benar adanya laka tunggal tersebut, kejadianya dini hari kemarin (23/06) di Wilkum kami. Dua dari tiga orang dalam kendaraan meninggal dunia (MDM) dan satu hanya mengalami luka ringan. Saat ini kendaraan laka tunggal masih dalam evakusi," singkat Kapolsek. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: