38 KK Warga Desa Durian Daun Terima BLT DD Bulan Kedua

38 KK Warga Desa Durian Daun Terima BLT DD Bulan Kedua

RBO, ARGA MAKMUR - Pemdes Durian Daun, Kecamatan Lais telah menyalurkan BLT dana desa tahap pertama satu bulan sebelumnya, Lalu Pemerintah Desa Durian Daun juga telah selesai menyalurkan BLT DD di bulan kedua sebayak 38 kepala keluarga (KK) pada warga yang terdampak Covid-19.

Kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai Dana Desa BLT-DD dihadiri langsung oleh Kepala Desa Durian Daun, Nofian Aroza, SE, BPD serta tripika dari Kecamatan Lais, prangkat desa juga ikut memantau dan menyaksikan penyaluran tersebut.

Kepala Desa Durian Daun, Nofian Aroza, SE menyampaikan untuk warga penerima manfaat seperti Tahap I lalu sebanyak 38 KK dan di tahap kedua ini masih sama seperti bulan sebelumnya sebanyak 38 Kepala Keluarga (KK) yang berhak Penerima BLT Dana Desa. “Kepada warga penerma bantuan untuk memanfaatkan uang bantuan tersebut sebaik mungkin misalnya untuk kebutuhan pokok sehari-hari sehingga apa yang menjadi kebutuhan dalam menghadapi pandemi virus Corona Covid-19 bisa diatasi,” singkat Nofian.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: