Warga Kecamatan Hulu Palik Ditemukan MD

Warga Kecamatan Hulu Palik Ditemukan MD

RBO, ARGA MAKMUR – Peristiwa warga meninggal dunia (MD) dengan dugaan bunuh diri terjadi lagi di Bumi Ratu Samban BU dalam sepekan terakhir. Setelah sebelumnya warga Kecamatan Kerkap dan Kecamatan Putri Hijau yang digegerkan dengan peristiwa gantung diri, teranyar giliran warga Kecamatan Hulu Palik yang juga digegerkan dengan peristiwa gantung diri. Data yang berhasil dihimpun kejadian tersebut menimpa salah seorang Warga Kecamatan Hulu Palik berinisial MH (50), Rabu malam (24/06).

Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya yang curiga setelah beberapa lama korban tidak kunjung keluar dari dapur, merasa ada yang aneh istri korban pergi ke dapur dan dengan keadaan gelap menemukan suaminya dalam kondisi tergantung di dapur.

Diketahui sebelumnya korban kerap ribut mulut dengan istrinya dan beberapa kali mencoba bunuh diri, namun aksi tersebut selalu berhasil digagalkan.

Kapolsek Kerkap IPDA. Aldino Murullah, S.T.Rk melalui Kanit Reskrim Polsek Kerkap BRIPKA. Wina Putra membenarkan adanya warga gantung diri, “Iya benar ada warga gantung diri yakni MH (50) saat ini korban sudah dimakamkan di TPU setempat,” ujar BRIPKA. Wina Putra. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: