Pasar Bembah Salurkan BLT DD Bulan Kedua

Pasar Bembah Salurkan BLT DD Bulan Kedua

RBO, ARGA MAKMUR – Desa Pasar Bembah, Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara (BU) telah sukses menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) bulan pertama. Setelah sukses menyalurkan BLT DD bulan pertama, Pemdes Pasar Bembah kembali menyalurkan BLT Dana Desa untuk bulan kedua kepada 95 KK penerima manfaat. Acara yang dihelat di Balai Desa setempat dibuka langsung oleh Camat Air Napal Supandi, SH yang juga dihadiri Kades Pasar Bembah Medi Syafroni, BPD, Perangkat, Pendamping Desa dan Tripika hadir dalam kegiatan tersebut.

Saat dikonfirmasi jurnalis Kades Pasar Bembah Medi Syafroni mengatakan penyaluran bulan kedua BLT Dana Desa Pasar Bembah ini bisa disalurkan setelah Pemdes sukses menyalurkan bulan pertama.

“Alhamdulillah bulan pertama kemarin lancar sehingga kita bisa menyalurkan untuk bulan kedua,” kata Kades Medi Syafroni.

Sementara itu, Camat Air Napal Supandi, SH mengharapkan kepada warga penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) ini bisa menggunakan uang sesuai kebutuhan sehari-hari,”gunakanlah uang bantuan sesuai kebutuhan sehari-hari, jangan gunakan untuk yang tidak perlu,” Ujar Camat Supandi, SH. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: