Warga Selolong Nikmati BLT DD Bulan Kedua

Warga Selolong Nikmati BLT DD Bulan Kedua

RBO, ARGA MAKMUR – Desa Selolong, Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara (BU) menyalurkan (BLT) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa bulan kedua untuk 100 KK penerima manfaat sebesar Rp 600.000/KK . Ditetapkannya 100 KK Selolong sebagai penerima manfaat BLT Dana Desa ini setelah Pemdes melaksanakan Musdessus penentuan calon penerima manfaat yang telah divalidasi, diverfikasi bersama.

Penyaluran yang dihelat di Kantor Desa setempat itu dihadiri Kades Joharmansyah, Camat Sabani, SH yang diwakili Kasi PMD Maryono, BPD, perangkat desa, pendamping desa, Babinsa dan Bhabin Kamtibmas dan para penerima manfaat BLT Dana Desa, Jumat (26/06).

Saat dikonfirmasi radarbengkuluonline.com, kemarin, Kades Selolong, Joharmansyah mengatakan, hari ini kita salurkan BLT DD kepada penerima manfaat sebanyak 100 KK. "Alhamdulillah, hari ini kita langsung salurkan BLT DD kepada 100 KK penerima manfaat yang sebelumnya kita sepakati dalam Musdessus. Semoga bantuan ini berguna, " kata Kades Joharmansyah.

Sementara itu Camat Batik Nau Sabani, SH yang diwakili Kasi PMD Maryono mengimbau kepada penerima manfaat BLT Dana Desa Selolong agar menggunakan uang utuk kebutuhan sehari-hari. Jangan gunakan untuk yang tidak perlu. ”Gunakanlah uang bantuan untuk kebutuhan sehari-hari. Jangan gunakan untuk yang tidak perlu,” singkat Kasi PMD Maryono. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: