Warga Pondok Bakil Terima BLT DD Bulan Kedua

Warga Pondok Bakil Terima BLT DD Bulan Kedua

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa (Pemdes) Pondok Bakil, Kecamatan Ulok Kupai, telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) bulan pertama sebesar Rp600.000, - untuk 44 KK penerima manfaat. Setelah sukses menyalurkan BLT DD bulan pertama, Pemdes Pondok Bakil kembali menyalurkan BLT DD kepada 44 KK penerima manfaat untuk bulan kedua.

Data yang berhasil dihimpun jurnalis, Penyaluran BLT DD untuk bulan kedua Desa Pondok Bakil tersebut dilaksanakan langsung oleh Kades Yasmanilu bersama jajaran Pemdes, BPD, Pendamping Desa dan Tripika Kecamatan Ulok Kupai.

Kades Pondok Bakil Yasmanilu mengucapkan terima kasihnya kepada semua elemen baik BPD, jajaran perangkat dan juga pihak pendamping desa dan tripika yang telah bekerja sama sehingga penyaluran BLT DD Pondok Bakil baik bulan pertama dan bulan kedua berjalan tertib dan lancar. “Alhamdulillah, berkat kerjasama semua pihak BLT DD Desa Pondok Bakil untuk bulan kedua bisa kita salurkan kepada 44 KK yang berhak menerima, semoga bantuan ini bermanfaat,” singkat Kades Yasmanilu. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: