Pembangunan Akses Jalan Desa Kinal Jaya Ditunggu Warga

Pembangunan Akses Jalan Desa Kinal Jaya Ditunggu Warga

RBO, ARGA MAKMUR - Masyarakat Desa Kinal Jaya, Kecamatan Napal Putih mengharapkan pembangunan akses jalan menuju desa nya. Meski dalam tiga tahun mendatang pembangunan akses jalan Desa Kinal Jaya yang masih berstatus jalan tanah belum akan di bangun. Pemdes Kinal Jaya tidak akan berhenti untuk memperjuangkan pembangunan jalan tersebut melalui pengajuan dalam Musrembangcam baik pun melalui proposal khusus telah di lakukan berulang kali, namun belum mendapatkan hasil. "kami tidak akan bosan untuk mengusulakan pembangunan jalan di desa kami," kata Kepala Desa Kinal Jaya, Sarwandoyo, S.Pd kepada radarbengkuluonline.com, Senin (29/6).

Sarwandoyo S.Pd mengatakan, pembangunan jalan yang selama ini menjadi keluhan masyarakat belum akan di realisasi hingga tahun 2022 mendatang. Walaupun demikian, Pemdes akan selalu berusaha dan berjuang agar pembangunan jalan Desa Kinal Jaya bisa di realisasikan.

"Usulan melalui Musrembangcam baik pun mengunakan proposal ke Dinas terkait telah berulang ulang kali kami ajukan. Namun keterbatasan angaran Kabupaten Bengkulu Utara, sehingga desa kami belum kebagian jatah pembangunan akses jalan desa," jelas dia.

Walau demikian, pihaknya selalu akan berusaha untuk mengusulkan ke Pemkab BU untuk dapat membangun jalan Desa Kinal Jaya yang masih tanah kuning meski di tahun 2024 mendatang.

"Target kita hingga terealisasi, kita tidak akan bosan mengusulkan," singkat Kades. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: