Penyaluran BLT DD Bulan Kedua Padang Sepan Tertib dan Lancar

Penyaluran BLT DD Bulan Kedua Padang Sepan Tertib dan Lancar

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes Padang Sepan, Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) sukses menyalurkan BLT (Bantun Langsung Tunai) yang bersumber dari Dana Desa (DD) sebesar Rp600.000,- untuk bulan pertama dan bulan kedua.

Data yang berhasil dihimpun, sebanyak 86 KK Desa Padang Sepan bahagia nikmati BLT Dana Desa untuk bulan kedua dari jumlah KK sebanyak 252 KK.

Penyaluran BLT Dana Desa Padang Sepan, Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) dihadiri langsung oleh Kades Buhadi, Camat Benhar, S. Ip, Kasi PMD Yandi, pendamping desa, perangkat desa, babinsa dan bhabinkamtibmas serta penerima manfaat.

Kades Padang Sepan, Buhadi kepada jurnalis mengatakan penyaluran BLT DD bulan kedua, ini bisa +disalurkan setelah Pemdes Padang Sepan sebelumnya sukses menyalurkan untuk bulan pertama. "Alhamdulillah bulan kedua BLT DD Padang Sepan bisa tersalurkan dengan tertib dan lancar,” ujar Kades Buhadi.

Sementara itu, Camat Tanjung Agung Palik, S. Ip mengimbau masyarakat yang menerima manfaat BLT Dana Desa Padang Sepan agar menggunakan uang bantuan sesuai dengan kebutuhan dan bagi yang tidak menerima agar bisa berbesar hati karena semua ini sudah ada aturan yang berlaku. “Gunakanlah uang ini sesuai kebutuhan pokok sehari-hari,” jelas Camat Banhar. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: