Alhamdulillah, Warga Datar Lebar Nikmati BLT DD

Alhamdulillah, Warga Datar Lebar Nikmati BLT DD

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes Datar Lebar, Kecamatan Lais pada tahap pertama APBDes TA 2020 ini, Pemdes Datar Lebar sebelumnya melakukan kegiatan titik nol pembangunan, penyemprotan disinfektan cegah virus Covid 19, pembagian masker dan penyaluran BLT DD di bulan pertama sebanyak 29 KK. Telah selesai di salurkan dan Pemdes juga telah menyalurkan BLT Dana Desa di bulan kedua masih sama di bulan sebelumnya sebanyak 29 KK yang berhak menerima bantuan tersebut.

Kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai BLT-DD dipimpin langsung oleh Kepala Desa Datar Lebar, Amir Mahmud, BPD, Camat Lais, Suryansyah, S.Ip, prangkat desa, Babinkamtibmas juga ikut memantau dan menyaksikan penyaluran tersebut, pemdes menyalurkan BLT DD di tahap pertama dan kedua ini di lakukan di kantor desa setempat.

Kepala Desa Datar Lebar, Amir Mahmud mengatakan untuk warga penerima manfaat seperti bulan pertama lalu sebanyak 29 Kepala Keluarga (KK) dan di bulan kedua ini masih sama jumlah nya seperti di bulan sebelumnya sebanyak 29 KK yang berhak Penerima BLT Dana Desa. “Kepada warga penerima bantuan tersebut silakan digunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok sehari-hari sehingga apa yang menjadi kebutuhan dalam menghadapi pandemi covid-19 dapat diatasi, meskipun negara kita sudah masuk new normal kita tetap menjaga kebiasaan kita memakai masker di saat bepergian dan rajin cuci tangan pakai sabun,” singkat Amir Mahmud. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: