Awali Pembangunan, Desa Selolong Titik Nol Lapangan Volly

Awali Pembangunan, Desa Selolong Titik Nol Lapangan Volly

RBI, ARGA MAKMUR - Melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020, Desa Selolong, Kecamatan Batik Nau melaksanakan titik nol tanda di mulainya pembangunan yang bersumber dari APBDes TA 2020 ini.

Dalam pelaksanaan titik nol pembangunan lapangan Volly Desa Selolong dihadiri Kades Joharmansyah, Camat Batik Nau, Sabani, SH, Kasi PMD-K Maryono, Perangkat Desa, BPD, TPK, Pendamping Desa, pendamping lokal desa, babinsa, bhabin kamtibmas, Senin (06/07).

Kepala Desa Selolong, Joharmansyah mengatakan, tahun ini tahap 1 (40%) Desa Selolong melakukan titik pembangunan yang menggunakan anggaran yang bersumber dari APBDes TA 2020. "Tahap 1 ini kita bangun lapangan Volly dengan Volume panjang 23 Meter X Lebar 13 Meter,” ujar Kades Joharmansyah.

Joharmansyah mengharapkan masyarakat Desa Selolong agar bekerja sama menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah dibangun. "Harapan saya seluruh masyarakat Desa Selolong agar bekerjasama menjaga dan merawat semuah pembangunan yang telah dibangun,” kata Kades.

Sementara itu Camat Batik Nau Sabani, SH mengharapkan pembangunan ini menggunakan pola Padat Karya Tunai (PKT) sesuai dengan Volume, RAB dan aturan yang ada. “Diharapkan pembangunan ini menggunakan pola Padat Karya Tunai (PKT) sesuai dengan Volume, RAB dan aturan yang ada dan nantinya agar sama-sama kita jaga dan rawat bersama semua pembangunan yang telah di bangun nantinya,” tutup Camat Sabani. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: